Kapolda Jawa Timur Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 di Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Jawa Timur Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 di Pamekasan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Rabu, 11 September 2019 15:06 WIB

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan (berpeci) berbincang dengan warga saat memantau Pilkades Serentak 2019 di Desa Samatan Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Luki Hermawan melakukan pemantauan secara langsung pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan 91 desa di 13 kecamatan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (11/09/19).

Pantauan BANGSAONLINE.com, bersama jajarannya tiba di Pamekasan sekitar pukul 09.45 WIB. Ia mendarat di lapangan SMAN 3 Pamekasan dengan mengendarai helikopter.

Disambut oleh oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo bersama Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e, selanjutnya Irjen Pol Luki Hermawan langsung menuju Mapolres Pamekasan sebelum meninjau pelaksanaan pilkades serentak 2019.

Setelah melakukan istirahat sejenak, rombongan Kapolda menuju ke Pondok Pesantren Al-Misdat yang berada di Desa Lenteng Barat, Kecamatan Proppo untuk silaturrahim. Selanjutnya, Irjen Pol Luki Hermawan langsung menuju ke TPS Desa Samatan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

Luki mengatakan, kehadirannya ke Pamekasan selain dalam rangka untuk memantau Pilkades, juga sebagai bentuk kepedulian kepada anggotanya yang sedang bertugas dan melaksanakan pengamanan Pilkades.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video