Dikemas Dalam Tulisan dan Bahasa yang Halus, Ketua PCNU Pacitan Ajak Masyarakat Waspadai Radikalisme | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dikemas Dalam Tulisan dan Bahasa yang Halus, Ketua PCNU Pacitan Ajak Masyarakat Waspadai Radikalisme

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Selasa, 10 September 2019 12:01 WIB

Ketua PCNU Pacitan KH Mahmud saat tilik warga bersama Bupati Indartato di Kecamatan Ngadirojo dan Sudimoro, Selasa (10/9).

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua PCNU Kabupaten Pacitan KH Mahmud meminta agar masyarakat sedapat mungkin menangkal masuknya paham radikalisme atau intoleran yang belakangan ini disinyalir sudah mulai merambah dalam sendi kehidupan berbangsa dan bernegara di Pacitan.

Apalagi, lanjut dia, paham yang dikenal cukup ekstrem ini dikemas dalam konteks yang lebih halus. Sehingga bagi masyarakat yang tidak paham, akan mudah terhasut dan terseret arus.

"Karena itu, pahami tulisan dengan bahasa atau kalimat-kalimat yang dikemas halus, namun sebenarnya hal tersebut sangat bermuatan ujaran kebencian. Tetap kedepankan kewaspadaan dalam menangkal paham radikalisme atau intoleran tersebut," kata Mahmud di sela-sela kegiatan tilik warga bersama Bupati Indartato di Kecamatan Ngadirojo dan Sudimoro, Selasa (10/9).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pcnu pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video