Besok, DPRD Pasuruan Gelar Paripurna Internal Pengumuman Pimpinan Dewan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Besok, DPRD Pasuruan Gelar Paripurna Internal Pengumuman Pimpinan Dewan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 09 September 2019 21:10 WIB

Abdul Rouf, Ketua DPRD Pasuruan sementara.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Empat partai politik peraih kursi terbanyak telah menyerahkan rekomendasi penetapan pimpinan , Senin (9/9). Keempat parpol tersebut yakni PKB, PDIP, Gerindra, dan Golkar.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua DPRD sementara Abdul Rouf. Menurut Rouf, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan masing-masing fraksi agar penetapan pimpinan definitf bisa segera dilaksanakan.

"Ada dua parpol yang hari ini (Senin, 9/9) menyerahkan rekomendasi penetapan calon pimpinan, yakni dari partai PDIP dan Golkar. Untuk partai PKB dan Gerindra, mereka lebih awal menyerahkan surat rekomendasi tersebut," ujarnya.

“Setelah ini, kita langsung melakukan musyawarah dengan ketua fraksi. Hasilnya disepakati oleh teman-teman ketua fraksi besok (Selasa 10/9) akan dilaksanakan paripurna internal pengumuman calon pimpinan definitif pukul 10.00 WIB,” jelas Rouf.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video