Enam Hari, Gudep SDN 4 Penganjuran Mewakili Kwarda Jatim di Tingkat Nasional di Jakarta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Enam Hari, Gudep SDN 4 Penganjuran Mewakili Kwarda Jatim di Tingkat Nasional di Jakarta

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ganda Siswanto
Senin, 09 September 2019 11:31 WIB

Ketua Harian Kwarcab Banyuwangi Sulihtiyono (tengah batik) didampingi staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Banyuwangi Drs. Dwi Yanto (tengah pramuka) foto bersama anak-anak Gudep SDN 4 Pengajuran.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Pengajuran Banyuwangi mengikuti ajang lomba SD tingkat nasional yang digelar di Jakarta mulai tanggal 8 sampai 13 September 2019.

Gudep Pangkalan julukan dari Gugus Depan SDN 4 Pengajuran ini mewakili Jatim ke tingkat nasional yang diberangkatkan ke Jakarta melalui bandara Blimbingsari, Sabtu (7/9/2019). Mereka terdiri dari 5 pembina berserta 16 anak yang terbagi satu regu putra dan satu regu putri.

Dalam lomba pramuka tingkat nasional ini, SDN 4 Pengajuran melalui Kwartir Daerah Provinsi Jatim mengusung tema ragam prestasi dan budaya untuk menguatkan karakter peserta didik.

Acara pemberangkatan peserta lomba gugus depan unggul dan festival penggalang ceria sekolah dasar tingkat nasional 2019 dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan yang juga Ketua Harian Kwartir Cabang Banyuwangi Drs. Sulihtiyono, M.Pd.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video