Sepekan Tanpa Kades, Desa Papungan Ngawi Kesulitan Cairkan ADD dan DD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sepekan Tanpa Kades, Desa Papungan Ngawi Kesulitan Cairkan ADD dan DD

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 08 September 2019 22:39 WIB

Kantor Desa Papungan, Ngawi tampak sepi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kekosongan pemimpin di Pemerintahan Desa (Pemdes) Papungan Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, berdampak pada proses pembangunan yang dianggarkan melalui PAD Desa.

Saat ini, Pemerintahan Desa Papungan telah sepekan dipimpin oleh Kepala Urusan (Kaur) Pemerintahan. Hal ini disebabkan kades yang sebelumnya telah habis masa baktinya. Sedangkan sekretaris desa (Sekdes) yang seharusnya sebagai Pelaksana Tugas (plt) juga telah pensiun.

Agar pemerintahan tetap berjalan, Sekcam Pitu ditunjuk sebagai Pj Kepala Desa Papungan. Namun baru beberapa hari melaksanakan tugas sebagai Pj Kades Papungan, Sekcam yang ditunjuk juga mengajukan cuti hingga akhir pensiun lantaran menderita sakit gagal ginjal.

"Saat ini kepemimpinan Desa Papungan sedang kosong, dan saya hanya menghandel proses administrasi yang dibutuhkan warga," jelas Kaur Pemerintahan Desa Papungan Danang Iswahyu Dwiyono saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Desa Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video