Pilwali Blitar 2020, Santoso dan Henry Ambil Formulir Pendaftaran Bacawali di DPC PDIP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilwali Blitar 2020, Santoso dan Henry Ambil Formulir Pendaftaran Bacawali di DPC PDIP

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 08 September 2019 14:52 WIB

Henry Pradipta Anwar (kaos biru) memposting fotonya saat mengambil formulir pendaftaran Bacawali Blitar di DPC PDIP. foto: Facebook

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota Blitar di tingkat DPC PDIP dimulai 4-14 September 2019. Ketua DPC PDIP Kota Blitar Syahrul Alim mengatakan hingga sekarang sudah ada tiga orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota untuk Pilwali Blitar 2020 di DPC PDIP Kota Blitar.

Mereka adalah Plt Wali Kota Blitar Santoso, Henry Pradipta Anwar anak sulung Wali Kota Blitar nonaktif Samanhudi Anwar, dan Handoko kader lama PDIP yang juga pernah menjadi pengurus anak cabang (PAC) PDIP untuk wilayah Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

"Proses pendaftaran mulai 4-14 September 2019. Saat ini yang sudah mengambil formulir sudah ada tiga orang," ungkap Syahrul Alim, Ahad (8/9/2019).

Menurut dia, pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota Blitar di DPC PDIP ini khusus untuk kader PDIP. "Iya saat ini masih untuk kader saja," imbuhnya.

Dihubungi terpisah, Henry Pradipta Anwar membenarkan ia telah mengambil formulis pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota di kantor DPC PDIP Kota. Pengambilan formulir itu dilakukan pria religius ini pada Sabtu (7/9/2019) lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video