Acuhkan Maklumat Polres Ngawi, Belasan Motor Diamankan Saat Malam Pengesahan Warga PSHT | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Acuhkan Maklumat Polres Ngawi, Belasan Motor Diamankan Saat Malam Pengesahan Warga PSHT

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 06 September 2019 22:03 WIB

Petugas saat menilang salah satu pendekar yang kedapatan membawa motor dengan knalpot brong.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate () cabang Ngawi menggelar pengesahan tingkat warga pada, Kamis (05/09) kemarin. 

Sebelumnya, dalam mengantisipasi selama kegiatan di bulan Suro, Kapolres Ngawi telah mengeluarkan maklumat untuk semua perguruan pencak silat. Bahwa, warga yang mengikuti kegiatan pengesahan dilarang menggunakan sepeda motor.

Namun pada Kamis malam tersebut, nampak hilir mudik para penggembira maupun anggota yang mengendarai sepeda motor. Dan yang lebih parahnya lagi, mereka menggunakan knalpot brong (tidak standar) saat mendatangi tempat acara. Saat itu secara kebetulan untuk perguruan menggunakan dua lokasi kegiatan pengesahan.

Mendapati banyaknya anggota yang menggunakan sepeda motor dengan knalpot brong, akhirnya jajaran Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Ngawi mengadakan razia dadakan.

Tak ayal, razia yang digelar secara dadakan tersebut membuat kalang kabut para anggota yang mengendarai sepeda motor dengan memakai knalpot brong.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video