Rektor Unirow Periode 2019-2023 Dilantik, Kembali Dijabat Supiana Dian Nurtjahyani

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 04 September 2019 18:53 WIB

Supiana Dian Nurtjahyani saat disumpah dalam proses pelantikan Rektor Unirow periode 2019-2023, Rabu (4/9).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban melaksanakan pelantikan dan pengukuhan terhadap Supiana Dian Nurtjahyani sebagai Rektor periode 2019-2023 di kampus setempat, Rabu (4/9). Sebelumnya, Dian juga telah menjabat Rektor Unirow pada periode 2015-2019.

Pelantikan itu dipimpin oleh Ketua Perkumpulan Penyelenggara Lembaga Perguruan Tinggi PGRI Kabupaten Tuban Totok Supijanto. Sementara pengukuhannya dilakukan oleh Ketua Umum Badan Pembina Lembaga Pendidikan (BPLP) PB PGRI Pusat Prof. Dr. Supardi, M.Pd.

Dalam sambutannya usai dilantik, Dian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayainya kembali menjabat sebagai Rektor Unirow periode 2019-2023. Ke depan, ia menegaskan akan berupaya meningkatkan daya saing Unirow dengan melibatkan seluruh civitas akademika.

Di kesempatan yang sama, Dr. Totok Supijanto berpesan kepada Rektor Unirow agar membangun sinergi dengan lembaga pemerintah maupun BUMN.

Sementara Prof. Dr. Supardi mengapresiasi kinerja Unirow yang saat ini sudah masuk dalam peringkat 173 PTN-PTS se-Indonesia pada kluster 3. "Prestasi ini patut dibanggakan karena Unirow telah memberikan pelayanan masyarakat dengan sangat bagus," paparnya. (gun/rev)