Pisah Sambut Anggota DPRD, Bupati Berharap Kemitraan Eksekutif dan Legislatif Semakin Harmonis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pisah Sambut Anggota DPRD, Bupati Berharap Kemitraan Eksekutif dan Legislatif Semakin Harmonis

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 04 September 2019 17:39 WIB

Plt. Bupati Malang H. Sanusi saat sambutan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Malang, dilaksanakan acara pisah sambut anggota DPRD yang lama maupun yang baru, pada Selasa (3/9) malam. Acara ini menandai telah berakhirnya masa jabatan anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2014-2019 dan telah dilantiknya anggota DPRD periode 2019-2024.

Plt, Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M. yang hadir kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Malang Periode 2014-2019 yang selama lima tahun telah bermitra bersama eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.

"Selama mengemban amanah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Malang, tentunya telah memberikan seluruh pengabdian, dedikasi, dan kinerja terbaik sebagai penyampai dan penyambung aspirasi masyarakat Kabupaten Malang untuk dijadikan pertimbangan dalam kebijakan pemerintah daerah," tuturnya.

”Saya yakin semua hal yang telah terjalin selama ini akan semakin mempererat tali persaudaraan di antara kita. Teriring doa serta harapan, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat serta perlindungan-Nya kepada saudara dan keluarga," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video