​Bergelimang Pemain Baru, Persatu Tuban Keok di Kandang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bergelimang Pemain Baru, Persatu Tuban Keok di Kandang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 02 September 2019 21:40 WIB

Persatu Tuban saat menjamu PSBS Biak.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatu Tuban getol berbelanja pemain baru untuk mengarungi putaran kedua wilayah timur. Beberapa pemain anyar dari berbagai klub liga 1 dan liga 2 mampu diboyong untuk memperkuat Persatu Tuban.

Sejumlah pemain gres yang diboyong itu pun langsung dimasukkan ke dalam jajaran starting line up. Namun, harapan besar manajemen dan Ronggomania itu belum mampu direalisasikan para pemain. Di bawah besutan pelatih Bambang Sumantri, performa tim kebanggaan Bumi Wali Tuban itu belum sesuai yang diharapkan.

Teranyar, Persatu kembali keok di kandang usai dikandaskan oleh tim tamu PSBS Biak dengan skor 1-2 di stadion Bumi Wali Tuban, Senin (2/9).

Alhasil, dengan raihan minor tersebut, tim Persatu kian kokoh sebagai juru kunci klasemen sementara liga 2 nasional wilayah timur dengan hanya mengemas 8 poin dari hasil 2 kemenangan, 2 imbang, dan 8 kali menderita kekalahan.

"Kita masih kurang beruntung saja pada hari ini. Para pemain juga menciptakan banyak peluang," ujar pelatih Persatu, Bambang Sumantri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   persatu tuban Liga 2

Berita Terkait

Bangsaonline Video