Sambut Paguyuban Baru, Onthelis Sidoarjo Barat Ngonthel Bareng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Paguyuban Baru, Onthelis Sidoarjo Barat Ngonthel Bareng

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Minggu, 01 September 2019 20:45 WIB

RESMI: Pengukuhan pengurus POKS oleh Kosti Kabupaten Sidoarjo dengan simbolis memberikan bendera Kosti, Minggu (1/9). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan pecinta sepeda tua ngonthel bareng menyusuri sejumlah desa di Kecamatan Prambon, Minggu (1/9). Ngonthel bareng ini untuk menyambut Paguyuban Onthel Kajartengguli Sidoarjo (POKS) yang dikukuhkan menjadi anggota Tua Indonesia (Kosti) Kabupaten Sidoarjo.

POKS resmi menjadi anggota Kosti Kabupaten Sidoarjo yang ke-50. Paguyuban pecinta sepeda tua yang lahir di Desa Kajartengguli Kecamatan Prambon ini dikukuhkan oleh Wakil Ketua Kosti Kabupaten Sidoarjo, Siswanto.

Prosesi pengukuhan dilakukan dengan membacakan Surat Keputusan (SK) dari Kosti Kabupaten Sidoarjo. Pengurus POKS yang diketuai Arif Soemarsono ini, juga menerima bendera Kosti dari pengurus Kosti Kabupaten Sidoarjo.

Siswanto mewakili pengurus Kosti Kabupaten Sidoarjo mengucapkan selamat atas dikukuhkannya POKS sebagai anggota ke-50 Kosti Kabupaten Sidoarjo. “Terpenting adalah bagaimana forum ini memberikan makna silaturahmi yang tidak melihat jenjang status,” cetusnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video