Peringati Tahun Baru Islam 1441 H, Pemkab Pamekasan Gelar Festival Muharram | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Tahun Baru Islam 1441 H, Pemkab Pamekasan Gelar Festival Muharram

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Minggu, 01 September 2019 20:14 WIB

Mubaligh sekaligus Budayawan Madura D. Zawawi Imron saat di panggung acara.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Ribuan umat muslim menghadiri Festival Muharram di Lapangan Nagara Bhakti depan Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 H pada Sabtu (31/08) malam.

Gema salawat dan siraman rohani mewarnai yang dihadiri secara langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Sekdakab, jajaran Forkopimda, Ketua DPRD, Kepala OPD, camat, Kepala Desa/Lurah, Muballigh, sekaligus Budayawan Madura D. Zawawi Imron, Group Sholawat Syubbanul Muslimin dari Probolinggo, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan bahwa pondasi kepemimpinan dalam pemerintahan Kabupaten Pamekasan saat ini terletak pada kemaslahatan kepada seluruh rakyat. Beberapa kebijakan yang telah dlakukan juga berorientasi pada kemakmuran serta kesejahteraan ummat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video