Diserempet Bus Lorena, Calon Pengantin Wanita di Ngawi Tewas Terlindas Roda Belakang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diserempet Bus Lorena, Calon Pengantin Wanita di Ngawi Tewas Terlindas Roda Belakang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 01 September 2019 19:29 WIB

Bus Lorena saat diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jalur Ngawi Maospati yang dikenal rawan laka kembali meminta korban jiwa. Peristiwa nahas kali ini menimpa pasangan mahasiswa yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah, Sabtu (31/8) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Berawal dari Andika Agustyan (21) warga Desa Dampit, Kec. Bringin, Ngawi mengendarai sepeda motor nopol AE 6722 TU yang berboncengan dengan Mayang Soniea (21), warga Desa Bulusari, Kec. Slogohimo, Kab. Wonogiri. Pasangan yang akan menikah beberapa bulan lagi ini melaju dari arah Maospati menuju Ngawi (selatan ke utara). Dan searah di belakang kedua mahasiswa tersebut melaju Bus Lorena jurusan Blitar-Jakarta yang dikemudikan Bambang Purnomo (63) warga Purwokerto selatan, Kab. Banyumas.

Setelah sampai di lokasi kejadian, tepatnya Jl. Raya Ngawi Maospati Km 14-15 masuk Desa Geneng Ngawi, sepeda motor yang dikendarai dua mahasiswa itu terlibat kecelakaan dengan bus Lorena. Dari informasi yang didapatkan, bahwa pengendara motor diserempet bus tatkala bus Lorena akan menyalip sepeda motor tersebut. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video