Dokter Diajak Berperan Turunkan Angka Stunting di Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dokter Diajak Berperan Turunkan Angka Stunting di Lamongan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Qomar
Sabtu, 31 Agustus 2019 16:25 WIB

Bupati Fadeli saat bersama Satgas IDAI Dr Rachmat Santika foto bersama Sekda Yuhronur Efendi, Kepala Dinkes Lamongan, Taufiq Hidayat.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Satgas yang dibentuk Bupati Fadeli untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Lamongan cukup berhasil. Dari angka 23 persen di 2017, turun menjadi 9,5 persen di Februari 2019.

Namun Fadeli merasa masih perlu ada upaya lebih, agar target zero stunting di Lamongan bisa tercapai. Hal itu disampaikannya saat seminar ilmiah stunting oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lamongan di Pendopo Lokatantra, Sabtu (31/8).

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya keras. Ini memang tidak bisa dilakukan sendiri. Tapi juga hingga kader posyandu. Tidak bisa hanya rumah sakit pemerintah, tapi juga swasta,” ujar Fadeli sebelum penandatanganan komitmen bersama, antara IDI Cabang Lamongan dengan Dinas Kesehatan Lamongan dalam rangka mendukung program kesehatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video