Bupati Novi Hadiri Pengambilan Sumpah 50 Anggota DPRD Nganjuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Novi Hadiri Pengambilan Sumpah 50 Anggota DPRD Nganjuk

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Jumat, 30 Agustus 2019 18:24 WIB

Penyerahan Palu Sidang dari Ketua DPRD Puji Santoso ke Ketua Sementara DPRD Tatit Heru Tjhajono (dua dari kiri). foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - menggelar rapat paripurna peralihan kepemimpinan Ketua Puji Santuso ke Ketua Sementara Tatit Heru Tjhajono, dan pengambilan sumpah 50 anggota dewan.

Rapat paripurna dihadiri langsung oleh Novi Rahman Hidayat dan Wakil Bupati Marhaen Jumadi, Forkompimda, dan tamu undangan, bertempat di ruang rapat Paripurna , Jumat (30/8).

Usai dilantik,  Novi berharap 50 anggota dewan bisa segera saling bersinergi antara dengan eksekutif untuk membawa Nganjuk lebih baik lagi. "Saya harapkan agar anggota dewan baru bisa memaknai saat pengambilan sumpah dan janjinya. Karena lima tahun bukan waktu panjang, maka perlu kecepatan dan ketepatan dalam menjalaninya," kata Novi.

Dijelaskan, saat ini Kabupaten Nganjuk sudah menuju kabupaten maju dan berkembang, dengan banyaknya minat investor yang datang ke Nganjuk. Apalagi Selingkar Wilis Selatan akan segera dibangun dan Nganjuk ditunjuk sebagai tuan rumahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video