Libas Kompak FC, Wankum Resmi Boyong Piala Kapolres Tanjung Perak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Libas Kompak FC, Wankum Resmi Boyong Piala Kapolres Tanjung Perak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Kamis, 29 Agustus 2019 22:11 WIB

Tim Wankum FC saat foto bersama Kapolres Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wartawan Hukum Football Club (Wankum FC) resmi memboyong piala turnamen Futsal antar Pokja (Piala Kapolres Tanjung Perak 2019), setelah mengalahkan Kompak FC, dengan skor tipis 1-0.

Manajer Wankum FC Risky Prama menyatakan berterima kasih atas kerja keras tim dan official sehingga Wankum berhasil menjadi juara satu (1) dalam ajang turnamen ini.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada semua tim dan official sehingga Wankum FC bisa merebut juara satu," paparnya di kompleks ruko Gedung Olahraga (GOR) Futsal Mangga Dua, Surabaya, Kamis (29/8).

Kemenangan Wankum FC kali ini bukan yang pertama. Wankum FC pada turnamen sebelumnya berhasil menjuarai piala Gubernur Jatim 2017. Risky berharap Wankum FC dapat mencetak prestasi kembali pada turnamen-turnamaen yang akan datang.

"Kemenangan wankum di turnamen ini adalah kemenangan untuk semua pemain dan official, semoga di turnamen berikutnya wankum bisa kembali menjadi juara," imbuh wartawan SBO TV ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video