Eksistensinya Dipertanyakan, Livi Zheng Masih Diapresiasi Pemkab Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Eksistensinya Dipertanyakan, Livi Zheng Masih Diapresiasi Pemkab Blitar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 29 Agustus 2019 19:14 WIB

Kepala Disparbudpora Kabupaten Blitar Suhendro Winarso.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Nama Livi Zheng, seorang sutradara muda asal kembali ramai diperbincangkan. Namun kali ini bukan karena prestasinya, melainkan eksistensinya di dunia perfilman yang mulai dipertanyakan.

Salah satu film yang pernah digarap sutradara yang dikenal sebagai sineas Holywood itu berjudul "". ini menceritakan tentang "Triangle Diamond" atau tiga sudut pandang potensi pariwisata di Kabupaten , yang terdiri dari Pantai Serang, Perkebunan Teh Sirah Kencong, dan Candi Penataran.

Kabarnya, premier film ini juga sempat ditayangkan di Los Angeles, Amerika Serikat, 2018 lalu. Saat itu Bupati Rijanto datang langsung ke Los Angeles membawa serta 13 seniman untuk pentas dalam premier film tersebut.

Namun, belakangan seiring dengan namanya yang kembali menjadi perbincangan dan trending di media sosial, ada tidaknya film karya Livi Zheng tentang itu dipertanyakan.

" itu pengertianya banyak. '' itu juga sebuah film, tapi jenisnya film pendek. Nah yang dibuat Livi itu ya memang seperti itu. Yang dimunculkan potensi Kabupaten bukan film lakon," ungkap Kepala Disparbudpora Kabupaten Suhendro Winarso, saat dikonfirmasi pada Kamis (29/8/2019).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Blitar Film

Berita Terkait

Bangsaonline Video