Kuras Barang Minimarket Hingga 3 Karung, Pencuri di Sidoarjo Dimassa Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kuras Barang Minimarket Hingga 3 Karung, Pencuri di Sidoarjo Dimassa Warga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 29 Agustus 2019 18:56 WIB

Pelaku berikut barang bukti milik minimarket sebanyak tiga karung.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim Polsek Krian berhasil mengamankan Kurniawan Rustioadi (47), warga Desa Gedangan RT 07 RW 04, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Pasalnya, ia kepergok warga usai menguras barang-barang minimarket di kawasan Desa Kemasan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Kamis (29/8/2019).

Aksi pembobolan yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB itu pertama kali diketahui warga saat pelaku berada di atas genting minimarket. "Ada warga sekitar yang melihat bahwa di atas genting minimarket ada orang," kata Kapolsek Krian Kompol Mohammad Kholil.

Warga pun langsung melaporkan kepada pengurus minimarket dan diteruskan ke Polsek Krian. Di lokasi, warga dan polisi sempat melakukan pencarian tersangka tapi tidak ditemukan. Namun, beberapa saat melakukan pencarian, akhirnya pelaku ditemukan sembunyi di saluran air yang berada di belakang minimarket.

"Bersama warga, kita cari di atas plafon tapi tidak ada. Nah, terus kami cari hingga akhirnya sekitar pukul 05.30 WIB, pelaku kami temukan bersembunyi di dalam saluran air yang berada di belakang minimarket," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video