Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor di Tuban Tewas Usai Diserempet Truk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor di Tuban Tewas Usai Diserempet Truk

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 27 Agustus 2019 19:14 WIB

Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Pantura Tuban-Bancar tepatnya di Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Selasa (27/8).

Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara sepeda motor bernopol S-2959-GX atas nama Titik Arumsari (25) warga Dusun Ngembak, Desa Bogorejo RT 1 RW 2, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, tewas seketika.

Korban tewas setelah diserempet sebuah truk yang belum diketahui identitasnya lantaran kabur usai terlibat insiden. "Korban langsung meninggal dunia di TKP akibat luka serius yang terdapat di bagian kepala," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad.

Ia menjelaskan, kejadian nahas itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Barat ke Timur. Saat sampai di lokasi kejadian, ada penyempitan jalan sehingga korban bergerak ke arah kanan. Namun, pada saat bersamaan melintas sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah yang sama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video