Pulang Kampung, Mensesneg Pratikno Kunjungi Sekolah di Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pulang Kampung, Mensesneg Pratikno Kunjungi Sekolah di Bojonegoro

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: eky nur hadi
Senin, 10 November 2014 14:54 WIB

?Mensesneg Pratikno, (baju putih depan) saat dialog interaktif di SMAN 2 Bojonegoro, Senin (10/11/2014). Foto:eky nur hadi/BANGSAONLINE

 BOJONEGORO (bangsaonline)

Menteri Sekretaris Negera (Mensesneg) dalam Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi), Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc, sejak kemarin, Minggu (09/11) pulang kampung di rumahnya Desa Dolokgede, Kecamatan Gayam, Kabupaten . Menteri yang baru dilantik beberapa hari yang lalu itu bersilaturrahmi dirumah orangtuanya serta keluarganya besarnya.

Pak Tik, sapaan akrabnya, hari ini, Senin (10/11/2014) juga melakukan kunjungan di beberapa tempat diantaranya, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dolokgede, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) I Padangan, dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 .

Di SMAN 2, Pratikno memberikan motivasi dan mendorong para siswa-siswi untuk semangat dalam belajar, sehingga dapat meraih cita-cita yang telah diimpikan. "Kembangkan kreatifitas anda untuk terus berinovasi," ujarnya.

Dalam kunjungan di SMAN 2 tersebut, Mensesneg didampingi Bupati , Suyoto, Wakil Bupati, Setyo Hartono dan sejumlah kepala SKPD. Dalam sambutannya, Suyoto mengucapkan banyak terima kasih kepada Mensesneg, Pratikno yang telah berkunjung ke .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video