Pilbup Pacitan 2020: Afghani Wardhana Sudah Pernah Bertemu SBY, Kini Rajin Sosialisasi ke Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Pacitan 2020: Afghani Wardhana Sudah Pernah Bertemu SBY, Kini Rajin Sosialisasi ke Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Minggu, 25 Agustus 2019 22:31 WIB

Kepala Dispora Surabaya Afghani Wardhana saat melakukan gathering dengan awak media. foto: YUNIARDI SUTONDO/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Surabaya Afghani Wardhana terus bergerak menunjukkan keseriusannya maju sebagai bakal calon Bupati Pacitan 2020. Belum lama ini, ia mengaku sempat bertemu Ketum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas dan menyampaikan maksudnya untuk ikut berkompetisi di pemilihan bupati Pacitan 2020 nanti.

"Tanggal 18 Agustus lalu, saya memang sempat menghadap beliau (SBY). Ya sebagai ASN aktif dan masih sepupu sama beliau nggak etis kalau saya tidak kulonuwun dulu. Sebab beberapa waktu belakangan ini kami terus melakukan sosialisasi ke bawah," kata Afghani saat melakukan gathering dengan sejumlah awak media di restoran Sea View Pantai Teleng Ria Pacitan, Ahad (25/8).

Meski begitu, Afghani yang asli kelahiran Baleharjo Pacitan ini meminta agar bakal calon yang lain tak berkecil hati. Sebab kedatangannya ke Cikeas hanya sebatas bersilaturrahim dengan SBY. Ia pun menyatakan tidak akan maju sebagai calon bupati, kalau tidak mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video