Berniat Cari Kayu Bakar, Pria di Jember ini Malah Temukan Bayi Dalam Kardus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berniat Cari Kayu Bakar, Pria di Jember ini Malah Temukan Bayi Dalam Kardus

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Minggu, 25 Agustus 2019 20:41 WIB

Ilustrasi

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang pencari kayu bakar di Jember dikejutkan penemuan seorang bayi laki-laki di dalam kardus, Ahad (25/8/2019). Saat ditemukan, kondisi bayi masih lengkap dengan tali pusar. Diduga bayi tersebut baru berumur 3 jam. Hal itu diketahui dari karet gelang yang masih mengikat tali pusar.

Adalah Satipah (58) yang menemukan bayi itu, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Belakang BRI Serut Dusun Mencek, Desa Serut, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember.

Kini bayi malang itu telah dibawa ke RSUD dr. Soebandi Jember, setelah sebelumnya dilakukan observasi di Puskesmas Panti.

Kapolsek Panti AKP M. Zuhri saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan bayi itu memiliki berat badan 2,6 Kilogram, panjang 47 cm, dan lebar dada 31 cm. Saat ditemukan, bayi tersebut terlihat pucat. Selain itu, tangan dan kakinya berwarna kebiruan, namun dalam kondisi masih hidup dan tertutupi selimut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bayi jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video