Begini Cerita Yusuf, Satpam Pemegang Kartu JKN-KIS di Kota Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Cerita Yusuf, Satpam Pemegang Kartu JKN-KIS di Kota Mojokerto

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 23 Agustus 2019 19:21 WIB

M Yusuf, pemegang Kartu JKN-KIS.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Salah satu pemegang Kartu JKN-KIS (Jaminan Kesehatan Nasional-) Mochamad Yusuf (56) warga Jalan Sekarputih, Kelurahan Kedundung, Kota Mojokerto yang berprofesi sebagai Satpam merupakan Peserta Penerima Upah (PPU).

Saat ditemui di salah satu rumah sakit swasta yang berada di daerah Wates Mojokerto, ia terlihat bersama istrinya tengah menunggu antrian jadwal pemeriksaan dan tindakan di Poli Ortopedi untuk penanganan pasca operasi patah tulang, yaitu tindakan lepas pen yang terpasang pada bagian bahu, setelah beberapa tahun lalu mengalami musibah kecelakaan.

Yusuf lantas bercerita tentang awal sakit yang dideritanya hingga harus mendapatkan perawatan di IGD Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) BPJS Kesehatan. Menurut laki-laki paruh baya tersebut, kejadian kecelakaan ia alami pada pertengahan tahun lalu.

Dengan suara pelan, Yusuf mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Empunala tepatnya di depan sebuah gedung serbaguna. Ia mengalami kecelakaan tunggal akibat terjatuh saat mengendarai sepeda motor miliknya demi menghindari seorang penyeberang jalan. Kejadian tersebut mengakibatkan Yusuf menderita patah tulang di bagian bahu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video