Belasan Kepala Dinas dan Badan di Pacitan Dimutasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Belasan Kepala Dinas dan Badan di Pacitan Dimutasi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Jumat, 23 Agustus 2019 11:07 WIB

Suasana mutasi pejabat lingkup Pemkab Pacitan. foto: Yuniardi Sutondo/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pacitan Indartato kembali melakukan kocok ulang pejabat, Jumat (23/8). Sedikitnya 46 pejabat eselon II, III dan IV mengalami pergeseran.

Dari total 46 pejabat, ada sebanyak 15 pejabat setara kepala dinas dan badan yang dimutasi. Di antaranya, Haryo Junanto yang semula menjabat sebagai Sekretaris DPRD sekarang menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum. Sedangkan kursi Sekretaris DPRD dibiarkan kosong.

Kemudian Sakundoko yang semula menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum sekarang dipercaya memimpin Bapenda Pacitan yang selama ini kosong karena ditinggal pensiun pejabat sebelumnya. Rotasi juga berlangsung di Dinas Pertanian yang semula dikendalikan Pamuji diganti Bambang Supriyoko. Kursi Kepala Dinas Pangan yang semula diduduki Bambang, saat ini masih dibiarkan kosong.

Sementara Pamuji dipercaya sebagai Kepala Bappeda Pacitan menggantikan posisi Heru Wiwoho Supadi Putro. Heru dimutasi sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, dan Joni Maryono kembali pulang kandang memimpin Dinas Lingkungan Hidup.

Di OPD teknis lainnya, Budiyanto yang semula memimpin Dinas PUPR saat ini dimutasi sebagai Inspektur Inspektorat. Kursi Kepala DPUPR saat ini dijabat Edi Junan Achmadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video