Nekat Kirim Ganja Lewat Ekspedisi, Warga Jombang Diringkus Polsek Sedati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nekat Kirim Ganja Lewat Ekspedisi, Warga Jombang Diringkus Polsek Sedati

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 22 Agustus 2019 23:02 WIB

Tersangka diamankan di Mapolsek Sedati.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim Polsek Sedati berhasil mengungkap aksi pengiriman narkotika jenis ganja melalui paket pengiriman barang. Satu tersangka berhasil diringkus yaitu, Harun Rusli (21), warga asal Jombang. Polisi juga mengamankan ganja kering seberat 2,5 ons sebagai barang bukti.

Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Merta mengutarakan, pengungkapan pria yang kos di Perum Kali Pecabean, Kecamatan Candi itu bermula dari informasi yang dikantongi polisi jika ada paket mencurigakan di sebuah tempat jasa pengiriman barang di Pergudangan Astreo, Jalan Raya Betro, Kecamatan Sedati. 

“Diduga ada paket ganja, karyawan jasa pengiriman barang itu lapor ke polisi,” terang mantan Wakasat Lantas Polresta Sidoarjo itu, Kamis (22/8).

Berbekal informasi itu, polisi di lapangan langsung bertindak cepat untuk memburu tersangka. Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. 

“Kita koordinasi dengan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, beliau perintahkan untuk melakukan penyelidikan. Kita langsung gerak cepat,” sambung Gusti

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Narkoba Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video