Ustadzah TK Nurul Hidayah Sampang Sabet Juara II Guru TK Berprestasi Tingkat Nasional

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ahmad Bahri
Rabu, 21 Agustus 2019 11:39 WIB

Ustadzah Yeni disambut musik rebana oleh para guru dan murid TK Nurul Hidayah Sampang.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Warga Sampang cukup berbangga, mempunyai Guru TK Yeri Dwi Wulandari S.Pd, AUD, M.Pd yang sukses menyabet juara II tingkat nasional pada lomba Guru Berprestasi Jenjang TK yang digelar di Jakarta.

Ustadzah Yeri panggilan sehari-harinya saat ini mengajar di TK Nurul Hidayah Jl. Bahagia Sampang. Ia dikenal supel, murah senyum, dan disiplin dalam mendidik anak-anak TK di sekolahnya.

Yang menarik, kedatangan ustadzah Yeri ke Sampang usai mengikuti lomba di Jakarta disambut meriah dengan tabuhan rabana oleh para guru, murid, bahkan orang tua wali murid ikut menyalaminya dengan ucapan selamat dan sukses.

Ketua yayasan TK. Nurul Hidayah Hj. Fatimah Faishol mengaku bangga atas prestasi yang dicapai Yeri Dwi Wulandari pada jenjang tingkat nasional.

"Mudah-mudahan prestasi ini bisa membawa berkah dan kesuksesan di TK. Nurul Hidayah dan menular kepada ustadzah yang lainnya," ucap Bu Nyai Faishol panggilan akrabnya dalam doanya yang diamini seluruh yang hadir.

Ustadzah Yeri dalam sambutan singkatnya, mengucapkan terima kasih atas semua dukungan baik dari Yayasan, Ketua Sekolah, para ustadzah, dan wali murid.

"Selama ikut lomba banyak hal yang dinilai. Namun yang paling dinilai soal kedisiplinan, kebersihan dan prestasi-prestasi yang dicapai," pungkas Ustadzah Yeri. (hri/dur)