Bantah Ada Pemulangan, Wawali Malang Kembali Minta Maaf Kepada Warga Papua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantah Ada Pemulangan, Wawali Malang Kembali Minta Maaf Kepada Warga Papua

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Selasa, 20 Agustus 2019 21:40 WIB

Wawali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko dan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri saat menggelar pertemuan dengan mahasiswa Papua di salah satu rumah makan di Kota Malang, Selasa (20/08). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menegaskan Pemkot Malang sama sekali tidak memiliki tujuan maupun niatan memulangkan mahasiswa atau warga yang ada di Kota Malang.

"Sebaliknya, Kami (Pemkot) memberikan kesempatan dalam menempuh studi atau beraktivitas secara leluasa sesuai aturan dan kaidah yang ada," tegasnya.

"Terkait pemberitaan yang beredar satu atau dua hari ini perlu diperjelas lagi, kami sama sekali tidak pernah mengeluarkan statement atau pernyataan pemulangan terhadap mahasiswa ," tandasnya.

"Sebagaimana dikatakan Wali Kota Malang, Kami ingin mengulang kembali permintaan maaf kedua kalinya atas insiden pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu. Harapannya tidak terulang kembali," tukasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video