Kanang Berharap Tour D' Indonesia 2019 Dapat Kenalkan Ngawi ke Dunia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kanang Berharap Tour D' Indonesia 2019 Dapat Kenalkan Ngawi ke Dunia

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 19 Agustus 2019 21:32 WIB

Para peserta Tour D' Indonesia saat melintasi Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten dijadikan akhir dari "Tour D' Indonesia 2019" untuk etape pertama, Senin (19/08). Ada puluhan pembalap dari mancanegara yang tampil dalam ajang tersebut. Mereka disambut secara meriah oleh masyarakat begitu memasuki wilayah .

merupakan akhir dari etape pertama setelah para pembalap start dari Magetan. Selanjutnya para pembalap akan melanjutkan etape berikutnya dari Madiun menuju Batu. Usai menyelesaikan etape pertama, para pembalap diistirahatkan di halaman pendopo sekaligus dihibur dengan pawai sepeda dan kendaraan hias.

"Kita sengaja menggelar pawai kendaraan ini yang sekalian menyambut para peserta Tour D' Indonesia 2019 yang berakhir di ," jelas Bupati Budi Sulistyono pada BANGSAONLINE.com.

Bupati yang karib disapa Kanang itu berharap mampirnya Tour D' Indonesia di , bisa dimanfaatkan sebagai sarana promosi ke dunia, utamanya tentang destinasi wisata.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video