Tour D' Indonesia 2019 Mampir Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tour D' Indonesia 2019 Mampir Ngawi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 19 Agustus 2019 20:21 WIB

Pembalap Angus Lyons dari Australia meraih podium tertinggi untuk etape pertama Tour D' Indonesia.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 90 pembalap dari penjuru dunia mengikuti "Tour D' Indonesia 2019" yang diberangkatkan dari Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah, Senin (19/08). Mereka adu pacu sepeda dengan jarak tempuh 825 Km dimotori oleh ICF (International Cycling Federation).

Dari jarak tempuh tersebut, dibagi dalam 5 etape. Untuk etape pertama Tour D' Indonesia dimulai dari Magelang (Jateng) dan berakhir di Ngawi (Jatim). Sambutan meriah datang dari warga Ngawi saat para pembalap memasuku kabupaten paling Barat di Jawa Timur itu. Apalagi di Ngawi hari ini bertepatan digelarnya pawai mobil hias.

Para pembalap dari mancanegara tersebut mendapatkan aplaus dari masyarakat yang berjajar semenjak dari Mantingan hingga memasuki Kota Ngawi.

Dari etape pertama kali ini, juara pertama disabet oleh Angus Lyons dari Australia yang berhasil menempuh 3 jam 55 menit 58 detik dari jarak tempuh 182.7 Km. Ia langsung disambut oleh semprotan air hingga basah saat memasuki garis finish. Dan untuk posisi no 2 disabet oleh Ryan Roth yang disusul di belakangnya Mario Vogt untuk posisi ket-3.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video