Letkol Inf Viliala Romadhon Pimpin Kodim 0811/Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Letkol Inf Viliala Romadhon Pimpin Kodim 0811/Tuban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 19 Agustus 2019 17:25 WIB

Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi saat mengukuhkan Letkol Inf Viliala Romadhon sebagai Dandim 0811/Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pucuk kepemimpinan Kodim 0811/Tuban resmi berpindah dari Letkol Inf. Nur Wicahyanto kepada Letkol Inf. Viliala Romadhon. Hal ini ditandai dengan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Komandan Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, dan dihadiri Bupati Tuban H. Fathul Huda, beserta tamu undangan lainnya di Markas Kodim 0811/Tuban, Senin (19/8).

Dalam sambutannya, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf. Nur Wicahyanto beserta istri yang telah menjalankan tugas dan tanggungjawabnya di Kodim 0811/Tuban dengan segala dedikasi dan pengabdian.

Ucapan selamat juga diberikan kepada Dandim baru Letkol Inf. Viliala Romadhon atas jabatan yang diembannya. Dirinya berpesan agar segera mampu beradaptasi dengan karakter wilayah dan program-program yang berjalan.

"Semoga dengan jabatan yang baru ini tetap dapat berkontribusi untuk kemajuan TNI AD," ucapnya.

Lebih lanjut, Kolonel Arm Ruly menerangkan, proses alih tugas di lingkungan TNI dimaksudkan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dan berkaitan upaya pembinaan personil tour of duty dan tour of area.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kodim Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video