Penipu Spesialis Bawa Kabur Motor Bonyok Dimassa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penipu Spesialis Bawa Kabur Motor Bonyok Dimassa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 18 Agustus 2019 22:08 WIB

Pelaku diamankan di Mapolsek Wonoayu.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penipu spesialis bawa kabur motor bonyok dimassa di simpang empat Desa Pilang, Kecamatan Wonoayu, Sabtu (17/8). Ia adalah Jimmy Linggah Saputra (29), warga Desa Tulangan RT 03/RW 03, Kecamatan Tulangan. Bermodus tawarkan pekerjaan, sedikitnya pelaku telah berhasil melarikan delapan unit motor.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat pelaku bersama korban Yogi (23), warga Krembung bertemu di warkop Permata Kopi, Desa Lebo, Kecamatan Sidoarjo. Berdalih ingin beli rokok, pelaku pinjam motor korban dan dibawa lari.

Namun korban curiga dengan gerak gerik pelaku. Ia pun melakukan pengejaran. Tetapi pelaku malah melarikan diri. Korban pun langsung meneriaki pelaku tersebut.

Alhasil, korban dibantu warga sekitar berhasil menangkap pelaku di sekitar simpang empat Desa Pilang. Warga yang emosi, juga sempat melayangkan pukulan kepada pria asal Tulangan itu.

"Ada laporan dari warga jika ada pelaku penipuan ditangkap di pos polisi simpang empat Desa Pilang. Kita langsung meluncur ke lokasi," terang Kanit Reskrim Polsek Wonoayu Ipda Imam Seken.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video