KNPI Pacitan Siap Pertahankan Ideologi Bangsa untuk Menangkis Paham Neo Komunis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KNPI Pacitan Siap Pertahankan Ideologi Bangsa untuk Menangkis Paham Neo Komunis

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Rabu, 14 Agustus 2019 10:57 WIB

Suasana cangkrukan pemuda di alun-alun Pacitan yang digagas KNPI.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Peran pemuda sangat dibutuhkan dalam menangkis paham neo komunis dan aliran keras yang berpotensi merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Hal itu disampaikan Sekertaris DPD Jatim Nur Aminuddin, pada kegiatan milenial expo dan cangkrukan pemuda di alun-alun , Selasa (13/8) malam.

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Indartato, Wabup Yudi Sumbogo, Sekkab Suko Wiyono, Kepala Kemenag HM. Nurul Huda, Kabag Ops Kompol Sukoco, dan Kasdim Mayor (Inf) Tomy Anugrahan.

"Indonesia ada di dua persimpangan, kelompok kanan dan kiri ekstrem. Kelompok garis keras semakin meningkat, kelompok nasionalis bagaimana bisa untuk mewarnai bangsa Indonesia dan mengikis kelompok kiri ekstrem," ujar Nur Aminuddin.

Terkait hal ini, lanjut dia, akan menciptakan karakter bangsa untuk menolak paham neo komunis dan aliran garis keras yang berpotensi mengobrak-abrik bangsa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KNPI Pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video