​Peringati Idul Adha 1440 H, PT PLN UP3 Pamekasan Kurban 12 Sapi dan 4 Kambing

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Selasa, 13 Agustus 2019 23:05 WIB

Manajer Pemasaran UP3 Pamekasan, Umar Arief saat menyerahkan sapi kepada panitia kurban.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pamekasan dalam menyambut Hari Raya idul Adha 1440/2019 melaksanakan pemotongan hewan kurban berupa 12 sapi dan 4 ekor kambing. Penyembelihan ini dilakukan di halaman belakang kantor PLN area Pamekasan Jalan Jokotole no. Selasa (13/08/19).

Manajer Bagian Pemasaran PLN UP3 Pamekasan, Umar Arif mengatakan bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1440 H merupakan kegiatan yang rutin digelar tiap tahunnya.

"Untuk kurban tahun ini kita bisa mengumpulkan 12 ekor sapi dan kambing 4 ekor untuk dibagikan," katanya.

Umar menambahkan, nantinya ada 1.500 paket yang akan dibagikan ke pondok pesantren juga masyarakat sekitar UP3 PLN Pamekasan.

"Hewan kurban ini kita kumpulkan dari teman-teman karyawan PLN yang ada di sini, ada 11 ekor sapi dan 1 sapi, serta 4 ekor kambing dari yayasan baitul mal PLN UP3 Pamekasan," tambah Umar Arief yang juga merangkap Plh Manajer UP3 Pamekasan.

Selanjutnya Umar Arif berharap, pelaksanaan kegiatan ini bisa mempererat hubungan dan silaturahmi sesama muslim, terutama kepada masyarakat sekitar UP3 PLN Pamekasan.

"Pembagian daging kurban sebagai ibadah yang diperintahkan oleh Allah SWT, dan juga sebagai ajang silaturrahmi dengan masyarakat sekitar," pungkasnya. (err/ian)