Kecelakaan di Raya Bakung, Penumpang Motor Tewas Terlindas Saat Hendak Salip Truk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan di Raya Bakung, Penumpang Motor Tewas Terlindas Saat Hendak Salip Truk

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 09 Agustus 2019 18:53 WIB

Korban meninggal dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Bakung Pringgodani Balongbendo, tepatnya di depan Servis SPM Unggul Kecamatan Balongbendo, Jumat (9/8/2019) siang.

Korban diketahui bernama Mutia (29) warga Jl. Kapten Tendean RT 02/ RW 02 Kartoharjo Nganjuk, yang saat itu dibonceng suaminya, Mangsur (36), menggunakan motor Yamaha Yupiter Nopol AG-3811-JF.

Disampaikan petugas Unit Lantas Polsek Balongbendo Aiptu Imam Ghozali, kecelakaan di jalur tengkorak Krian-Mojokerto ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai kedua korban melaju dari arah Mojokerto-Krian.

Saat di lokasi kejadian, pemotor ini berusaha mendahului dump truk No.pol L-8118-UZ yang dikemudikan Purwanto (46) warga Races RT 03 RW 07 Desa Kelbung Kecamatan Sepulu Kab. Bangkalan dari samping kiri. Nahas, saat berada tepat di samping dump truk, tiba-tiba motor terpeleset hingga terjatuh ke kanan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video