Spa Ikan di Mojokerto Jadi Jujukan Liburan Akhir Pekan

Editor: musta'in
Wartawan: yudi eko purnomo
Sabtu, 22 Maret 2014 13:07 WIB

Pengunjung Pacet Mini Park di Mojokerto saat mencoba sensasi terapi ikan, Sabtu (22/3/2014). foto : yudi eko purnomo/BANGSAONLINE

MOJOKERTO (bangsaonline) - Spa ikan yang diyakini memiliki segudang manfaat bagi kesehatan kini makin diminati berbagai kalangan mulai usia muda sampai tua. Kala liburan akhir pekan, terapi yang menawarkan sensasi relaksasi untuk menghilangkan stress itu, banyak dicoba ibu-ibu dan anak-anak.

Seperti terapi ikan di tempat obyek wisata Pacet Mini Park, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (22/3/2014) siang ini, wahana tersebut diserbu masyarakat untuk mencoba spa yang mulai dikenal di Jepang ini. "Rasanya sangat geli. Gimana gitu," kata Muntamah, seorang ibu dari Surabaya yang ikut rombongan SD swasta dari Surabaya.


Spa ikan juga diyakini bisa mengangkat sel-sel kulit mati. Begitu kaki kita dibenamkan ke dalam air, ratusan ikan kecil langsung menggigit-gigit kulit. Dan rasanya sudah pasti sangat geli. Ikan-ikan itu akan mulai mengurangi intensitasnya menggigit bila sel kulit mati di kaki kita dirasa sudah bersih.

Untuk itu paling lama butuh waktu sekitar seperempat jam. Cukup murah untuk mencoba terapi ini. Cukup siapkan uang Rp 5 ribu dan Anda dipastikan merasakan sensasi fresh karena harus tertawa geli selama proses terapi.