Tim Satlak P4GN Pacitan Gelar Sosialisasi Dampak Narkoba di MAN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Satlak P4GN Pacitan Gelar Sosialisasi Dampak Narkoba di MAN

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Jumat, 02 Agustus 2019 20:53 WIB

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di MAN Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Para siswa, utamanya mereka yang duduk di sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) diharapkan pintar dalam memilih teman bergaul. Serta tidak mudah tergiur oleh tindakan yang mengarah ke penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan narkotika. 

"Seandainya saja kalian mendapati ada indikasi tidak mau makan, sulit tidur, badan kurus dan sebagainya, itu perlu dicurigai. Sebab itu bagian dari ciri-ciri pengguna narkoba," kata Tim Satlak P4GN Kabupaten Pacitan Aiptu Sri Sardono saat memberikan sosialisasi terkait dampak penggunaan narkoba di MAN Pacitan, Jumat (2/8).

Menurutnya, ada dua jenis narkoba yang jamak dikonsumsi di Indonesia ini, yakni sabu dan ganja. Kebanyakan dari mereka membeli dengan paket hemat. "Jangan tergiur dan jangan coba-coba dengan itu (narkoba)," pesannya.

Kepala MAN Pacitan M. Kholid Masruri berharap sosialisasi ini terus berlanjut. Sebab kegiatan tersebut sangat berguna bagi anak didik. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video