Warga Berharap Pemerintah Ambil Langkah Konkret untuk Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Berharap Pemerintah Ambil Langkah Konkret untuk Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Kamis, 01 Agustus 2019 13:59 WIB

Turmudi salah seorang warga. (foto: Yuniardi Sutondo/ BANGSAONLINE)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kelangkaan gas elpiji ukuran 3 kilogram (kg) di Pacitan masih terjadi. Bahkan untuk memperoleh gas melon itu, warga di Desa Arjowinangun harus rela mengantre dan berdesakan di pangkalan elpiji setempat. Hal ini disampaikan Turmudi, salah seorang warga yang juga ikut mengantre.

Untuk itu, ia berharap Pemkab Pacitan dan jajaran terkait bisa segera bersikap. "Kami berharap kelangkaan gas elpiji ini bisa segera teratasi," ujarnya, Kamis (1/8).

Sebab, ia merasa iba dengan warga yang sudah berumur ikut mengantre untuk mendapat elpiji. Bahkan, ia mengungkapkan ada seorang warga sampai mengalami cedera lantaran berdesakan saat mengantre.

"Kasihan ada seorang warga kira-kira berusia 25 tahun dan tuna daksa akhirnya cedera tangannya, gara-gara berdesakan antre gas. Banyak juga warga yang marah-marah karena tidak mendapat jatah gas. Pihak pangkalan mengatakan sudah habis," kata Turmudi seraya menyatakan peristiwa itu terjadi sepekan yang lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   ekonomi pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video