Di Hadapan Habieb Syech, Bupati Arifin Minta 3 Doa Keselamatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 31 Juli 2019 17:12 WIB

Bupati Arifin dan Habieb Syech di Alun-alun Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menyampaikan tiga permintaan pada Habieb Syech Abdul Qodir Assegaf. Permintaan ini disampaikan gelaran "Polres Trenggalek Bersholawat Untuk Indonesia Damai dan Sejahtera," di alun-alun Trenggalek, Selasa malam (30/7).

Yang pertama, Bupati Arifin meminta agar Habieb Syech Abdul Qodir Assegaf mendoakan dirinya beserta jajarannya termasuk TNI dan Polri serta institusi lain yang ada di Kabupaten Trenggalek, agar selalu diberi keselamatan dan rakyat Trenggalek semuanya hidup dalam kemakmuran

Yang kedua, Bupati Arifin meminta didoakan agar pembangunan megaproyek berupa bendungan yang lokasinya ada di Kecamatan Bendungan bisa berjalan aman dan lancar. Arifin juga meminta agar orang-orang yang terdampak pembangunan megaproyek di Desa Sengon dan Desa Sumurup didoakan secara khusus.

"Jadi doakan bib, yang bersedia direlokasi, yang bersedia merelakan tanahnya, rumahnya diberikan ganti rugi agar semua masyarakat Trenggalek sawahnya bisa teraliri, tidak kebanjiran lagi, dan tidak kekeringan lagi. Mohon doa khusus bib, semoga amal ibadahnya dan rezekinya dilancarkan," pintanya.

Yang ketiga, Bupati Arifin minta didoakan agar proyek pembangunan strategis berupa pembangunan jalan yang menghubungkan antara kecamatan Panggul, Munjungan, dan Watulimo diberi kelancaran dalam pelaksanaannya.

"Kalau dulu dari Panggul, Munjungan, dan Prigi belum terkoneksi, sekarang jalur Selatan itu akan dibangun dengan menggunakan dana APBD, insyallah tahun ini," kata Arifin dalam sambutannya.

Arifin juga menyampaikan, selain pembangunan proyek strategis tersebut, juga akan dibangun jalur di kawasan Selatan yang menghubungkan antara Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Tulungagung yang dibiayai dari dana Islamic Development Bank.

Harapannya agar kawasan selatan yang selama ini identik dengan kemiskinan bisa mengungkit kesejahteraan masyarakat sekitar. (man/rev)