Berusaha Kabur Dengan Mobil Sewaan, Tiga Maling Motor di Blitar Ditembak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berusaha Kabur Dengan Mobil Sewaan, Tiga Maling Motor di Blitar Ditembak

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 31 Juli 2019 16:12 WIB

Dua dari tiga tersangka maling motor tak berdaya saat dihadirkan dalam rilis di Mapolres Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Tiga orang maling motor diringkus Satreskrim Polres Blitar. Polisi terpaksa menembak kaki ketiga maling bertubuh subur ini karena berusaha kabur dan melawan saat akan ditangkap.

"Ketiganya melawan dan berniat untuk kabur saat hendak ditangkap. Sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur," ungkap Wakapolres Blitar Kompol Arif Kristanto, Rabu (31/7/2019).

Ketiga orang maling ini di antaranya Wahono (46), Hermawan (42), dan Martimbang (38). Mereka merupakan residivis warga Jalan Kol Sugiono, Kecamatan Kedung Kandang, Kelurahan Mergosono, Malang.

"Pencurian dilakukan pada 23 Juli 2019 di Pasar Talun. Saat itu pelapor (korban) memarkirkan kendaraan sepeda motor di gang jalan masuk Pasar Talun sebelah Selatan. Kemudian oleh korban ditinggal berjualan di dalam Pasar Talun. Sekitar dua jam, korban kembali dan melihat sepeda motornya tidak ada. Korban berusaha mencari, namun tidak ketemu. Hingga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talun," jelas Arif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Maling Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video