1 Diringkus, ​2 Tersangka Pembacokan di Tlagah Ditetapkan DPO Polres Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

1 Diringkus, ​2 Tersangka Pembacokan di Tlagah Ditetapkan DPO Polres Pamekasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Rabu, 31 Juli 2019 01:44 WIB

Tersangka utama saat diamankan di Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Satreskrim Polres Pamekasan memburu dua orang pelaku pembacokan yang dilakukan tiga (3) orang tetangga korban di Dusun Bata-Bara, Desa Tlagah, Kecamatan Pagantenan, Sabtu (27/7/19) lalu.

Sedangkan tersangka utama dalam.pembacokan, Subaidi (25) sudah diringkus di rumahnya oleh Satreskrim Pamekasan. Namun kedua pelaku yang membantu tersangka (Subaidi) masing-masing Mat Lasit dan Munir warga yang notabene masih keluarga tersangka, hingga kini masih buron.

“Dari peristiwa ini, kami mengamankan satu orang pelaku di rumahnya di Desa Tlaga, Pagantenan. Sementara dua orang lainnya masih kita buru dan statusnya DPO (Daftar Pencarian Orang),” kata Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo Suwarno saat ditemui di kantornya, Selasa (30/7/19).

Disinggung soal motif dan motivasi pelaku yang tega membacokkan celurit ke punggung korban atas nama Samhaji, Kasatreskrim mengungkapkan hanya sebatas salah paham saja.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video