Pelaku Pembunuhan Sejoli di Waru Sidoarjo Diduga Dua Orang, Polisi Sudah Kantongi Identitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelaku Pembunuhan Sejoli di Waru Sidoarjo Diduga Dua Orang, Polisi Sudah Kantongi Identitas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 30 Juli 2019 22:50 WIB

Polisi saat mengevakuasi mayat M Rofik, Senin (29/7) petang lalu.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi terus mendalami kasus pembacokan dua sejoli di rumah nomer 31A Jalan Brigejen Katamso gang III, Desa Balongpoh, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Korban adalah Nur Aini dan Muhammad Rofik.

Informasi yang berhasil dihimpun, polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan itu. Jumlahnya lebih dari satu orang. Ada eksekutor dan ada otak pelakunya.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Ali Purnomo belum membeber siapa terduga pelaku tersebut. "Masih didalami. Petugas masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," ujarnya, Selasa (30/7/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga di sekitar lokasi kejadian, sebelumnya ada dua orang pria yang keluar dari rumah korban. Kedua pria itulah yang diduga pelaku pembacokan.

Usai dua orang itu keluar, beberapa saat kemudian warga mendengar pembantu rumah di sana berteriak meminta tolong. Warga kemudian mendekat dan melihat kondisi korban sudah tergeletak bersimbah darah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video