Persiapan Jelang Liga 3, Persekabpas Bakal Gelar Pertandingan Uji Coba Lagi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persiapan Jelang Liga 3, Persekabpas Bakal Gelar Pertandingan Uji Coba Lagi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Senin, 29 Juli 2019 00:33 WIB

Suryono Pane (berkepala plontos) Manajer Tim Persekabpas saat memberikan arahan kepada para pemain Persekabpas usai menggelar latihan di Stadion R. Soedarsono Pogar Bangil, Ahad (28/7/2019).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Serangkaian persiapan terus dilakukan oleh Persekabpas Pasuruan sebelum mengarungi Liga 3 musim ini. Selain latihan rutin, skuat berjuluk Laskar Sakera tersebut akan kembali menggelar laga uji coba. Yakni untuk mengetahui kondisi dan kekuatan tim internal sendiri.

Namun rencana uji coba tersebut kapan akan dilaksanakan, belum dapat dipastikan. Pun dengan tim yang akan menjadi sparing partner Laskar Sakera.

“Kita akan mengadakan uji coba, namun belum pasti kapan dilaksanakannya. Secepatnya akan kita gelar uji cobanya,” papar Suryono Pane, Manajer Persekabpas kepada bangsaonline.com.

"Kita lihat skema permainannya yang sudah kita rancang," tambahnya. Menurutnya, skuat Persekabpas yang ada saat ini masih membutuhkan perbaikan, utamanya di lini sayap.

Sementara itu, berdasarkan edaran PSSI Nomor 01/IV/2019 tentang ketentuan umum Liga 3 2019, bahwa pelaksanaannya akan diawali putaran provinsi. Putaran itu dilaksanakan pada periode Juli hingga Oktober 2019, digelar oleh masing-masing Asprov.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   liga 3 persekabpas

Berita Terkait

Bangsaonline Video