Setelah 3 Hari Ngetrip di Trenggalek, 6 Investor Asal Jakarta Tertarik Berinvestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Setelah 3 Hari Ngetrip di Trenggalek, 6 Investor Asal Jakarta Tertarik Berinvestasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Minggu, 28 Juli 2019 22:30 WIB

6 Investor saat ngetrip ke beberapa potensi Wisata Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Peluang investasi yang pernah dipaparkan Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin di Jakarta Marketing Week beberapa waktu yang lalu, akhirnya menarik minat para investor untuk melihat secara langsung potensi yang ada.

Terhitung mulai kemarin (27/7) hingga hari ini (28/7), 6 investor asal Jakarta mulai melakukan trip ke beberapa spot pariwisata yang ada di Kabupaten Trenggalek. Diawali dengan ngetrip ke beberapa lokasi wisata pantai yang ada di wilayah kecamatan Watulimo, seperti pantai Mutiara, pantai Prigi, pantai Pasir Putih, pantai Karanggongso, pantai Cengkrong, Gua Lowo, dan desa wisata yang ada di desa Sawahan dengan potensi wisata berupa Durio Foresty.

Di hari kedua, para investor selanjutnya mengunjungi kawasan hutan kota yang berada di Kelurahan Ngantru Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.

Selanjutnya, para investor ini melakukan trip potensi wisata yang ada di Kecamatan Bendungan, utamanya kawasan wisata Dillem Willis yang terkenal dengan kebun kopi peninggalan zaman kolonial Belanda.

Usai melakukan trip ke beberapa potensi wisata, para investor selanjutnya menuju ke ruang Paringgitan Pendopo Kabupaten Trenggalek. Mereka dijamu makan siang oleh Bupati Arifin, sekaligus diminta untuk memaparkan hasil peninjauan sekaligus menyampaikan rencana investasi apa yang ingin dilakukan di Kabupaten Trenggalek.

Diawali oleh Wina dari P.T Dian Persada Media. Menurutnya, setelah berkeliling ke beberapa lokasi wisata, ia memandang ada satu potensi wisata yang menarik minatnya untuk melakukan investasi, utamanya di kawasan wisata Dillem Wilis Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

"Setelah beberapa hari berkeliling, waduh amazing banget, banyak tempat tempat yang berpotensi. Tadi setelah lihat tanaman minyak Atsiri di Dillem Wilis, saya ingin membeli lahan dan itu akan saya kelola sendiri dengan nama brand itu nanti saya. Saya mohon bantuannya pada pak Bupati agar secepatnya setelah saya pulang dari sini bisa segera terealisasi," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   ekonomi trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video