Tanggapan Masyarakat Terhadap Festival 29 SCTV di Tuban, Ada yang Puas, Juga Ada yang Kecewa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tanggapan Masyarakat Terhadap Festival 29 SCTV di Tuban, Ada yang Puas, Juga Ada yang Kecewa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 28 Juli 2019 00:24 WIB

Para ibu-ibu saat mengikuti senam massal Festival SCTV ke-29 di Lapangan Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga Kecamatan Merakurak, Kabupaten tumplek blek memadati Lapangan Desa Sambonggede dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV yang ke-29, Sabtu (27/7).

Luapan emosional tergambar di wajah para ibu-ibu dalam mengikuti seluruh rangkaian acara Festival SCTV ke-29. Di antaranya berbagai perlombaan dan senam aerobik. Para peserta yang mengikuti senam ini masih didominasi warga sekitar. Mereka sangat antusias dengan serangkaian agenda yang berlangsung mulai siang hingga malam hari itu. 

“Acara ini sangat menarik, banyak lomba yang bisa diikuti oleh warga,” ucap Yati.

Namun begitu, tak sedikit pula masyarakat yang mengaku kecewa dengan festival ini, karena artis ibu kota yang dihadirkan tidak sesuai dengan harapan mereka. “Kurang meriah, artisnya tidak begitu terkenal, kurang puas juga. Semoga ke depan ingin ada artis yang lebih terkenal,” kata Sinta.

Selain Sinta, luapan kekecewaan juga diutarakan Suparti. Dirinya mengecewakan kedatangan artis yang dinilai terlalu lama. Sehingga penonton harus menunggu lama di bawah terik matahari yang panas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video