Sugianto Siap Ramaikan Pilkada Pacitan Jika Ditugasi PDIP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sugianto Siap Ramaikan Pilkada Pacitan Jika Ditugasi PDIP

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Sabtu, 27 Juli 2019 12:19 WIB

Sugianto, anggota DPRD Provinsi Jatim yang siap maju di Pilkada Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Peta politik jelang Pilkada Pacitan 2020 terus bergerak dinamis. Kali ini Sugianto, anggota DPRD Provinsi Jatim dari PDIP menyatakan keseriusannya untuk ambil bagian di Pilkada Pacitan mendatang. 

"Sejatinya sejak pilkada tahun 2015 lalu saya sudah dipersiapkan untuk ikut ambil bagian. Saat ini sinyal itu muncul kembali. Saya sudah pernah dipanggil ibu (Megawati Soekarnoputri, Red) terkait Pilkada Pacitan," kata Sugianto, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (27/7).

Dia pun menyatakan kesiapannya, seandainya ada komunikasi lebih lanjut terkait calon bupati. "Sebagai kader, tentu saya siap untuk mengemban amanah. Kebetulan bulan depan saya sudah pensiun dari DPRD Provinsi Jatim. Sehingga akan banyak waktu untuk konsen pulang kampung dan melakukan komunikasi dengan konstituen," jelas dia.

Banyak hal yang akan ia tuangkan seandainya dirinya nanti maju sebagai calon bupati. Yang lebih prioritas adalah dunia pariwisata. Sebab selama ini Pacitan memang masih jauh tertinggal dengan daerah lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video