Kakek di Jember Tega Cabuli Anak Perempuan yang Menderita Stroke | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kakek di Jember Tega Cabuli Anak Perempuan yang Menderita Stroke

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi Indrawan
Rabu, 24 Juli 2019 12:06 WIB

Tersangka Sukirman sedang diperiksa petugas di Polsek Ambulu Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Lima tahun menjanda dan 6 bulan menderita penyakit stroke, Sumiasih (39) warga Dusun Krajan Kidul RT 002 RW 021, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, malah menjadi korban pencabulan bapak kandung sendiri, Sukirman (65).

Pria yang sudah menjadi kakek-kakek ini, tega mencabuli putrinya sendiri dengan berdalih memijat tubuhnya. Namun bukannya memijat, pelaku malah memanfaatkannya untuk memuaskan nafsu.

"Sebelumnya, korban sakit stroke sudah 6 bulan dan menjanda selama 5 tahun. Karena korban tidak bisa menjalankan aktivitas sehari hari, akhirnya tersangka selaku orang tua menawarkan untuk tinggal bersama di rumahnya," kata Kapolsek Ambulu AKP Sugeng Piyatno, saat dikonfirmasi wartawan, (24/7/2019).

Selanjutnya sejak Mei 2019, kata Sugeng, korban beserta anak-anaknya tinggal serumah dengan tersangka itu. "Pencabulan itu, dari pengakuan korban, tersangka sudah sering kali mencabuli dengan dalih memijat. Bahkan juga pernah menyetubuhi korban sebanyak 2 kali," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pencabulan jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video