Sosialisasi P4GN di SMAN 1 Karangbinangun, Wabup Kartika Ajak Pelajar Jauhi Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sosialisasi P4GN di SMAN 1 Karangbinangun, Wabup Kartika Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 24 Juli 2019 11:34 WIB

Kartika Hidayati saat memberikan materi tentang bahaya narkoba.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Lamongan Hj. Kartika Hidayati terus melakukan sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba). Kali ini sosialisasi dilakukan di SMA Negeri pinggiran Kabupaten Lamongan, yakni SMAN 1 Karangbinangun.

Dalam paparannya, Wabup Kartika mengajak pelajar yang merupakan calon pemimpin negeri memahami bahaya penyalahgunaan narkoba. “Narkoba bukan saja merusak moral dan pikiran serta kesehatan secara permanen, akan tetapi akan menghancurkan masa depan penggunanya,” ujar Kartika di hadapan para pelajar, Rabu (24/7).

Kartika mengingatkan pelajar agar menjauhi narkoba dengan menggunakan waktu untuk kegiatan positif. “Kepada pelajar perlu kami tekankan bahwa di usia-usia seperti ini, tentunya memiliki keinginan dan cita-cita dengan masa depan lebih baik dari sekarang. Karena itu harus dibekali dengan ilmu pengetahuan,” ujar Kartika didampingi Kepala SMAN 1 Karangbinangun H. Anang Dwi Bagus Kridawahana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video