​Disparbud Pamekasan Gelar Pelatihan Pembuatan Produk TV Commercial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Disparbud Pamekasan Gelar Pelatihan Pembuatan Produk TV Commercial

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Senin, 22 Juli 2019 18:24 WIB

Pembukaan pelatihan pembuatan produk TV Commercial (TVC) di Hotel Cahaya Berlian, Jalan Raya Panglegur, Pamekasan, Senin (22/07/19).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan menggelar pelatihan pembuatan produk TV Commercial (TVC) di Hotel Cahaya Berlian, Jalan Raya Panglegur, Pamekasan, Senin (22/07/19).

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Achmad Sjafiudin berharap, dengan adanya pelatihan yang diikuti sebanyak 35 peserta perwakilan dari pokdarwis, multimedia, dan kacong-cebbing ini, mereka nantinya bisa membuat karya film pendek untuk mengangkat potensi dan promosi destinasi wisata di Pamekasan.

"Tentunya akan bisa membuat film pendek yang menarik dan indah yang bisa menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Pamekasan," harapnya saat membuka pelatihan.

Achmad mengajak para peserta untuk tidak menggantungkan kepada orang lain terus. "Dengan biaya yang murah bagaimana caranya bisa menampilkan sebuah karya yang sangat bagus dan bisa dijual. Para peserta nantinya akan dibagi dalam 6 grup. Ini nantinya akan dinilai hasil pembuatan film pendek dan akan diambil 2 terbaik yang akan kita beri hadiah," pungkasnya.

Sementara menurut Kabid Pariwisata Disparbud Kabupaten Pamekasan Khalifaturrahman, untuk memasarkan segala potensi wisata yang ada di Pamekasan membutuhkan media televisi komersial yang produktif untuk memasarkan potensi-potensi wisata di Pamekasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video