Indartato Tanggapi Wacana Pencalonan Putra Sulungnya: Biar di Dewan Saja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Indartato Tanggapi Wacana Pencalonan Putra Sulungnya: Biar di Dewan Saja

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Sabtu, 20 Juli 2019 14:25 WIB

Bupati Pacitan Indartato saat ditemui di ruang kerjanya. foto: Yuniardi Sutondo/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pacitan Indartato memberikan penegasan bahwa Eko Prasetyo Wahyudiarto, putra sulungnya, tidak akan maju di Pilkada Pacitan 2020. Sebab, Indartato menyiapkan agar putra sulungnya itu berkarir di legislatif sebagai anggota DPRD Pemprov Jatim.

"Mboten, kersane teng dewan mawon (tidak, biarkan di dewan saja)," kata Indartato saat dikonfirmasi media seputar wacana pencalonan putra kandungnya di pemilihan Bupati Pacitan, Jumat (19/7) siang kemarin.

Indartato menyadari ketidakmampuannya untuk berkompetisi di kontestasi Pilkada mendatang. Karena itu, ia lebih memilih putra sulungnya tetap meneruskan kariernya di legislatif. Dia juga mengaku trenyuh dan sangat terharu atas mencuatnya wacana dan dukungan masyarakat sehingga Eko Prasetyo Wahyudiarto banyak disebut-sebut sebagai bakal calon wakil bupati. Begitu pun dengan istrinya, Luki Baskorowati.

Namun, Indartato menegaskan agar kedua anggota keluarganya itu tetap berada di posisinya masing-masing. Luki Baskorowati tetap menjalani aktivitas sebagai ibu rumah tangga, sedangkan Eko Prasetyo tetap di jalur politik sebagai wakil rakyat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video