Tujuh Belas Laporan Dugaan Korupsi di Situbondo Ditelaah KPK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tujuh Belas Laporan Dugaan Korupsi di Situbondo Ditelaah KPK

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Hadi Prayitno
Sabtu, 20 Juli 2019 10:14 WIB

Penasehat Komisi Pemberantasan Korupsi, Budi Santoso.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kunjungan Komisi Pemberantasan Korupsi () ke Situbondo banyak memberikan informasi kepada masyarakat. Setelah membuka data LHKPN Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Situbondo yang tidak mencapai 100 persen, kali ini lembaga anti rasuah tersebut kembali membuka data jumlah laporan tindak pidana korupsi di Kabupaten Situbondo.

Penasehat Budi Santoso mengatakan, sejak tahun 2014 hingga 2019, ada sebanyak 50 pengaduan dari masyarakat mengenai tindak pidana korupsi di Kabupaten Situbondo. Dari 50 pengaduan tersebut, penasehat menyebutkan, semuanya telah dilakukan verifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dari 50 dugaan tindak pidana korupsi yang dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi, ada sebanyak 33 laporan yang diarsipkan. Diarsipnya 33 laporan oleh , karena Komisi Pemberantasan Korupsi menilai laporan tersebut tidak memenuhi unsur tindak pidana korupsi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video